TATA RUANG KANTOR

TATA RUANG KANTOR


   Nah kali saya akan sedikit sharing ke kalian tentang tata ruang kantor. Tata ruang kantor itu apa sih? tujuan adanya tata ruang kantor itu apa ? dan juga bentuk bentuk tata ruang kantor?? kita akan membahas nya dalam artikel ini langsung saja.

PENGERTIAN TATA RUANG KANTOR 
       Tata ruang kantor adalah penyusunan alat alat pada letak yang tepat serta pengaturan kerja yang memberikan kepuasan kerja bagi para karyawan.

TUJUAN TATA RUANG KANTOR
       1. memberikan kenyamanan kepada karyawan
       2. memanfaatkan ruang kantor dengan maksimal sehingga tidak ada ruang yang tidak berguna
       3. memudahkan arus komunikasi dan arus kerja
       4. memudahkan dalam pengawasan
       5. memudahkan dalam pemberian pelayanan
       6. memudahkan gerak karyawan  dalam bekerja
       7. memberikan rasa aman dan keleluasaan pribadi
       8. menjauhkan dari kebisingan yang terjadi
       9. memberikan pencitraan yang baik kepada pelanggan maupun tamu perusahaan

BENTUK BENTUK TATA RUANG KANTOR
       1. ruang kantor terbuka, yaitu ruangan dimana sebuah kegiatan karyawan dilakukan bersama                   sama dalam satu ruangan tanpa di pisahkan oleh tembok ataupun penyekat dari kayu
       2. ruang kantor tertutup, yaitu ruangan yang di pisahkan oleh tembok tembok atau penyekat                     yang terbuat dari kayu
       3. ruang kantor semi tertutup, yaitu ruangan yang di sekat hanya setinggi 1,5 m.

ok sobat dimanapun anda berada sekian  yang saya berikan ke kalian kurang lebih nya mohon maaf seemoga bermanfaat

stay tune terusssss
byeeeeeeeeeeeeeeeeeee.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN MUTASI DAN MACAM MACAM MUTASI PEGAWAI

KUMPULAN PERINTAH DASAR LINUX YANG WAJIB DIKETAHUI