TATA RUANG KANTOR
TATA RUANG KANTOR
Nah kali saya akan sedikit sharing ke kalian tentang tata ruang kantor. Tata ruang kantor itu apa sih? tujuan adanya tata ruang kantor itu apa ? dan juga bentuk bentuk tata ruang kantor?? kita akan membahas nya dalam artikel ini langsung saja.
PENGERTIAN TATA RUANG KANTOR
Tata ruang kantor adalah penyusunan alat alat pada letak yang tepat serta pengaturan kerja yang memberikan kepuasan kerja bagi para karyawan.
TUJUAN TATA RUANG KANTOR
1. memberikan kenyamanan kepada karyawan
2. memanfaatkan ruang kantor dengan maksimal sehingga tidak ada ruang yang tidak berguna
3. memudahkan arus komunikasi dan arus kerja
4. memudahkan dalam pengawasan
5. memudahkan dalam pemberian pelayanan
6. memudahkan gerak karyawan dalam bekerja
7. memberikan rasa aman dan keleluasaan pribadi
8. menjauhkan dari kebisingan yang terjadi
9. memberikan pencitraan yang baik kepada pelanggan maupun tamu perusahaan
BENTUK BENTUK TATA RUANG KANTOR
1. ruang kantor terbuka, yaitu ruangan dimana sebuah kegiatan karyawan dilakukan bersama sama dalam satu ruangan tanpa di pisahkan oleh tembok ataupun penyekat dari kayu
2. ruang kantor tertutup, yaitu ruangan yang di pisahkan oleh tembok tembok atau penyekat yang terbuat dari kayu
3. ruang kantor semi tertutup, yaitu ruangan yang di sekat hanya setinggi 1,5 m.
ok sobat dimanapun anda berada sekian yang saya berikan ke kalian kurang lebih nya mohon maaf seemoga bermanfaat
stay tune terusssss
byeeeeeeeeeeeeeeeeeee.......
Komentar
Posting Komentar