PENGELOLAAN PERALATAN KANTOR
PENGELOAAN PERALATAN KANTOR
Sobat semua balik lagi di blog saya kali saya akan memberikan informasi tentang pengelolaan peralatan kantor nah bagaimana cara melakukan pengelolaan kantor langsung saja ke artikel nya.
Kegiatan pengelolaan kantor meliputi :
1. pengadaan
kegiatan ini dapat dilakukan melalui pembelian,penyewaan,atau sumbangan dari pihak lain
2. penyimpanan
kegiatan menyimpan peralatan kantor dari hasil pengadaan yang telah dilakukan
3. pendistribusian/penyaluran
kegiatan ini dilakukan agar dapat di terima oleh konsumen
4. pemeliharaan
kegiatan menjaga agar peralatan yang ada dalam keadaan baik dan siap di gunakan
5. pemusnahan
pemusnahan dapat dilakukan dengan cara dihancurkan,dibuang,dijual atau disumbangkan kepada pihak lain
BONUS!!
pengadaan peralatan kantor :
1. penyusunan daftar kebutuhan barang
2. penilaian kebutuhan
3. perencanaan pengadaan
4. pengajuan pendanaan
5. realisasi pengadaan
ok sobat kali ini hanya itu saja yang bisa saya share ke kalian semoga bermanfaat..
stay tune trusss
byeeeeeeeeeeeeeeeeeee.
Komentar
Posting Komentar