PENGELOLAAN PERALATAN KANTOR

PENGELOAAN PERALATAN KANTOR


 Sobat semua balik lagi di blog saya kali saya akan memberikan informasi tentang pengelolaan peralatan kantor nah bagaimana cara melakukan pengelolaan kantor langsung saja ke artikel nya.

Kegiatan pengelolaan kantor meliputi :
  1. pengadaan
      kegiatan ini dapat dilakukan melalui pembelian,penyewaan,atau sumbangan dari pihak lain
  2. penyimpanan
      kegiatan menyimpan peralatan kantor dari hasil pengadaan yang telah dilakukan
  3. pendistribusian/penyaluran
      kegiatan ini dilakukan agar dapat di terima oleh konsumen
  4. pemeliharaan
      kegiatan menjaga agar peralatan yang ada dalam keadaan baik dan siap di gunakan
  5. pemusnahan
      pemusnahan dapat dilakukan dengan cara dihancurkan,dibuang,dijual atau disumbangkan kepada        pihak lain

BONUS!!

 pengadaan peralatan kantor :
   1. penyusunan daftar kebutuhan barang
   2. penilaian kebutuhan
   3. perencanaan pengadaan
   4. pengajuan pendanaan
   5. realisasi pengadaan

ok sobat kali ini hanya itu saja yang bisa saya share ke kalian semoga bermanfaat..

stay tune trusss
byeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TATA RUANG KANTOR

PENGERTIAN MUTASI DAN MACAM MACAM MUTASI PEGAWAI

KUMPULAN PERINTAH DASAR LINUX YANG WAJIB DIKETAHUI